-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mutasi Kembali Terjadi, Kasat Lantas Polres Majene Resmi Diganti Hari ini

    Website
    30/11/20, 13:16 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulbar - Mutasi kembali bergulir di lingkungan Polres Majene, kali ini pejabat yang berganti adalah Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas dari Iptu Muslim Aslim kepada pejabat baru Iptu Andi Rady, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Sabhara Polres Polman.

    Berdasarkan mutasi yang diterbitkan Polda Sulbar beberapa waktu yang lalu, Iptu Andi Rady resmi menggantikan jabatan yang diduduki sebelumnya oleh Iptu Muslim Aslim selaku Kasat Lantas di Polres Majene.

    Sehubungan dengan hal tersebut, kedua pejabat yang dimaksud, juga mengikuti rangkaian kegiatan sertijab yang dilangsungkan di Aula Wira Pratama Polres Majene, Senin (30/11/20).

    Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majene, AKBP Irawan Banuaji serta dihadiri oleh para pejabat utama, personil dan bhayangkari yang dilibatkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyebutkan mutasi jabatan dilingkungan organisasi Polri memang sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi sekaligus dalam rangka penyegaran bagi para anggota guna terwujudnya Polri yang lebih profesional.

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga berharap pejabat yang baru saja dilantik dapat segera melakukan pembinaan kepada masyarakat khususnya di bidang lalu lintas dengan tujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

    “Silahkan lakukan terobosan atau ide-ide untuk membina masyarakat khususnya para pengendara agar lebih tertib berkendara dan memgutamakan keselamatan saat dijalan raya,” tutur Kapolres.

    Untuk pejabat lama terimakasih atas dedikasinya selama ini dan selamat bekerja ditempat tugas yang baru yaitu di Bag Sumda Polres Majene.

    Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut juga ditandai dengan upacara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan (sertijab) sekaligus penyerahan cendera mata.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +