-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Rutin, Personil Polsek Curio Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

    Riska Hidayanti
    28/11/20, 13:52 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya dalam menjaga Sitkamtibmas terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Curio. Untuk itu Brigpol Hardianto selaku Kanit Sabhara Polsek Curio melakukan Patroli rutin sembari menghimbau untuk selalu patuhi Protokol kesehatan saat pandemi ini, Sabtu (28/11/2020).

    Beliau dengan humanis menyapa warga layaknya tak ada batasan status sosial. Menyambung silaturahmi dengan warga sangat penting ketika dimana masyarakat kita arahkan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas dan bersama sama melawan Covid 19 ini.

    Sosialisasi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan ini terus kami jalankan dengan baik guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya bersama memutus mata rantai Virus berbahaya ini.

    “Maksud utama kami adalah menghimbau dan menekankan kepada warga untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan saat beraktitifas seperti ini. Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang telah sadar akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan ini. Menggunakan masker saat bekerja tak hanya mencegah kita dalam penularan Covid 19 akan tetapi masker ini bisa melindungi pernapasan agar tidak masuk debu atau kotoran lainnya saat bekerja”, Pungkas Brigpol Hardianto.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +