-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Tempat Ibadah, Satlantas Polres Gowa Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    19/11/20, 15:30 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Berbagai upaya yang di lakukan oleh Sat Lantas Polres Gowa untuk selalu peduli bagi sesama dan mendekatkan diri kepada warga masyarakat terus di Lakukan.

    Salah satunya yang tampak pada pagi ini Kepedulian terhadap tempat ibadah Sat Lantas Polres Gowa memberikan sumbangan bahan material guna pembangunan Mesjid Al Mustafa Desa Jennnetallasa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, selasa 17/11/2020 sekitar pukul 09.00 wita.

    Bantuan tersebut di serahkan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah sahran bersama beberapa personil  kepada pengurus mesjid Mustafa Desa Jennnetallasa berupa puluhan sak semen.

    Ipda Ahmarullah Sahran mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dari keikhlasan personil Sat Lantas Polres Gowa, mudah mudahan bantuan tersebut bermanfaat dalam pembangunan mesjid.

    Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP mustari, S.H., menambahkan kegiatan kepedulian terhadap tempat ibadah, keluarga prasejahtera,serta kegiatan bhakti sosial akan terus kami lakukan,tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

    (TW/KS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +