-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Polsek Cendana Bersama Instansi Gabungan Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi

    Riska Hidayanti
    20/11/20, 09:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh jajaran personel Polsek Cendana Polres Enrekang.

    Kegiatan Oprasi Yustisi bersama Instansi Terkait yang tergabung Dalam Satgas Covid 19 , PNPD Enrekang, Sat Pol PP, dan Camat Cendana di Kecamatan Cendana, Jumat (20/11/2020).

    Jajaran personel Polsek Cendana melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran masyarakat tidak menggunakan masker. Selain itu juga masyarakat yang sedang beraktifitas tanpa menghiraukan Protokol Kesehatan pun tak luput dari sasaran kegiatan ini.

    Virus corona masih ada dan masih mewabah di pelosok Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Enrekang dan sudah beberapa juga yang di nyatakan sembuh. Kami minta warga untuk selalu waspada dengan cara selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker.

    Tak henti hentinya kami mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana yakni ingat 3M Plus 1 memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta Hindari kerumunan.

    Pada kegiatan itu pula kami bersama memberikan masker kepada masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

    Kapolsek Cendana Polres Enrekang AKP Anton S.H., Mengatakan Bahwa Kami Beserta Jajaran Tidak Akan Berhenti Melakukan Penindakan Kepada Masyarakat Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +