-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Pasangkayu Polda Sulbar dan Satpol PP Tegur Penjual Agar Selalu Pakai Masker

    Alam - Admin 2
    23/11/20, 10:27 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Personil Polres Pasangkayu melaksanakan Operasi Yustisi mendampingi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasangkayu di pasar malam anjungan Pantai pasangkayu. (22/11/2020).

    Sebelum Operasi dilaksanakan terlebih dahulu Kabag Ops Akp Iswan Mulyanto memberikan App kepada personil Polri dan Satpol PP yang dihadiri oleh Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo S.H, Kabid Transtib Satpol PP Ade Yusuf Sumantri S.Sos dan Kanit Reskrim Polsek Pasangkayu Ipda Usman S.H " Sasaran Operasi malam ini adalah Pengunjung dan Penjual di Pasar malam Anjungan Pasangkayu dalam Rangka mencegah Penyebaran Covid - 19 di Kab.Pasangkayu.

    Apabila menemukan Kerumunan Massa atau Orang dengan tidak menggunakan Masker agar ditegur dengan Humanis dan tegas agar tujuan operasi kita dapat terlaksana dengan baik". Tuturnya.

    Dari Hasil Operasi masih ditemukan 2 orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker saat melayani pelanggan selanjutnya dilakukan teguran terhadap pelanggar tersebut.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +