-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Puncak Operasi Zebra, Sat Lantas Polres Majene Terus Gencarkan Prokes

    Riska Hidayanti
    08/11/20, 14:24 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar- Hingga puncak operasi Zebra 2020 hari ini, Minggu (8/11/20) Satuan Lalu Lintas Polres Majene tetap eksi melaksanakan kegiatan operasi di berbagai titik lokasi mengedukasi masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan demi percepatan penanganan Covid-19.

    Seperti biasanya pada tiap pelaksanaan operasi Zebra, Satuan Lalu Lintas menyasar tempat-tempat keramaian seperti pusat pertokoan, pasar, perbatasan dan selainnya tujuannya menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan.

    Kasat Lantas Iptu Muslim Aslim menyebutkan sebagaimana yang diketahui bersama operasi Zebra kali ini lebih mengedepankan proses edukasi yang bersifat simpatik di tengah masa pandemi virus corona alias Covid-19, 

    "Petugas lapangan dipastikan tidak melakukan razia seperti tahun lalu (tilang), hanya saja yang melanggar aturan lalu lintas tetap kami tegur agar tidak menjadi pembiaran sehingga masyarakat sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama," tuturnya.

    Intinya kegiatan operasi Zebra tetap kami lakukan hingga puncaknya untuk memaksimalkan hasil kegiatan dengan harapan tujuan utama operasi agar masyarakat patuh protokol kesehatan betul-betul terwujud sebagai upaya bersama memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah, Sambungnya.

    Sementara itu, dari pantauan dilapangan Satuan Lalu Lintas dan seluruh personil Polres Majene yang dilibatkan begitu antusias menghimbau dan mengedukasi masyarakat sembari berbagi masker gratis kepada setiap pengendara.

    Ingatki, Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu. Stop pelanggaran dan kecelakaan keselamatan demi kemanusian.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +