-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres, AKBP Andi Sinjaya Silaturahmi Dengan Jemaat Gereja Imanuel Enrekang

    Riska Hidayanti
    08/11/20, 14:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Tak butuh waktu lama bagi Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., untuk menyesuaikan diri di tempat tugas barunya Sebagai Kapolres Enrekang.

    Untuk beberapa hari lalu, Kapolres Enrekang melakukan silaturahi dengan beberapa tokoh agama, sekarang Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., menyambangi jemaat gereja Imanuel Enrekang untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antar umat bergama, Minggu (8/11/20).

    Pada kesempatan tersebut, ia menyapa serta memberi salam kepada para jemaat gereja yang hadir. Ia juga tidak lupa memperkenalkan dirinya yang Alhamdulillah 2 Minggu yang lalu di lantik dan Sah Menjadi Kapolres Enrekang yang baru.

    “Selain untuk silaturahmi, pada kesempatan kali ini saya juga ingin mohon doa dan dukungan kepada kami keluarga besar Polres Enrekang dalam pelaksanaan tugas sehingga kamtibmas di bumi Enrekang khususnya tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

    Dalam kegiatan itu pula, Kapolres Enrekang menyampaikan untuk tidak hentinya Kami dari Kepolisian selalu memberikan Himbauan kepada Masyarakat Kabupaten Enrekang untuk menerapkan 3M, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, dan Memakai Masker serta Hindari kerumunan guna menekan peningkatan terjangkitnya Virus Covid-19.

    "Agar kita semua bisa hidup di situasi yang normal maka sama-sama saling mengingatkan tentang virus Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan" ajakannya

    Hal tersebut disambut baik oleh pendeta, pihaknya mengaku akan mendukung tugas-tugas Kepolisian. Menurutnya, Enrekang memiliki dinamika wilayah yang aman dan masyarakat yang toleran.

    “Selamat bertugas untuk Pak Kapolres, perlu diketahui Enrekang ini bukan hanya udaranya yang sejuk namun masyarakatnya juga sejuk dan toleran, namun kapan saja Pak Kapolres membutuhkan bantuan kami siap,” tuturnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +