-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Semangat Gotong Royong, Polisi Wilayah Polres Enrekang Kerja Bakti bersama Warga

    Riska Hidayanti
    08/11/20, 14:47 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Selaku pengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), harus bisa dekat dan turut membaur dalam kegiatan warganya. Inilah yang menjadi pegangan Brigpol Muh. Rijal selaku personil Bhabinkamtibmas Desa Kendenan Polsek Baraka Polres Enrekang yang senantiasa aktif ikut bekerja bakti bersama warga.

    Seperti pada pagi ini, Minggu (08/11/20) Brigpol Muh. Rijal bersama warga melaksanakan kerja bakti untuk menggali saluran air yang dangkal karena pada musim penghujan air akan mengalir ke pemukiman warga.

    “Penggalian saluran air ini dilakukan agar pada waktu turun hujan yang lebat air tidak membanjiri pemukiman warga, dan dapat mengalir dengan lancar kesungai-sungai terdekat. Berkat kerjasama dari warga pekerjaan ini dapat selesai dengan lebih cepat,” ujar Brigpol Muh. Rijal.

    Terkait kegiatan anggotanya ini, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin menyambut dengan positif, “Apa yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama warga sangat positif dan sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibams harus bisa menjadi teladan yang baik bagi warga serta aktif membaur dalam setiap kegiatan warga binaannya,” tutur Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +