-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ungkap 19 Kg Sabu, Polres Bengkalis Amankan 3 Pelaku Terduga

    Alam - Admin 2
    02/11/20, 16:51 WIB Last Updated 2021-10-21T16:10:14Z
    Wargata.com, Riau - Polres Bengkalis telah berhasil mengungkap kasus Narkoba sebanyak 19 Kilogram yang dikemas dalam  bungkusan teh Cina serta empat pelaku peredaran barang haram tersebut.

    Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra saat dikonfirmasi.

    " Ya, Personel mengamankan 3 orang yang diduga pelaku Narkoba 19 Kg sabu dengan dibungkus teh cina dan 550 gram sabu," jelas AKBP Hendra saat dikonfirmasi via HP, Senin (2/11/2020).

    Dikatakan Alumni 2001 ini, Narkoba ini diduga di selundupkan dari Negara tetangga berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada Narkoba yang berasal dari negara tetangga yang akan dibawa ke Pekanbaru. 

    "para pelaku sempat mengelabui petugas dengan terlebih dahulu membuang sabu seberat 550 Gram," jelas Kapolres Bengkalis.

    Ditambahkan Kapolres Bengkalis, Personel kita mendapatkan informasi sabu sebanyak 19 Bungkus (19 kg, red) berada ditangan MRF als N dan pertugas  melakukan penangkapan terhadap Tsk MRF di rumahnya Jalan Gatot Subroto Gang Sahabat, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis.

    "Dari pemeriksaan tersangka MRF, akhirnya berhasil mengamankan RR als V dan Sdr D yang memasok barang untuk RR, " tutup AKBP Hendra.

    Atas perbuatanya, ketiga tersangka saat ini diamankan di Mapolres Bengkalis untuk proses lebih lanjut.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +