-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pimpin Apel Perdana, Kapolres Enrekang Sampaikan ini pada Personel

    Riska Hidayanti
    02/11/20, 15:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., pimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres Enrekang. Apel jam Pimpinan ini merupakan apel perdana AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., semenjak beliau memimpin Polres Enrekang. 

    Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Enrekang, Kompol Azis Taba serta Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Personil Polres Enrekang, Senin (02/11/20).

    Pada kesempatan pertama mengambil apel dihadapan personil Polres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., menyampaikan penekanan kepada seluruh personil termasuk Kapolsek jajaran Polres Enrekang agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

    Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan dalam pelaksanaan dinas maupun tidak melaksanakan dinas untuk selalu mengutamakan 4S (Sapa, Senyum, Salam dan Sahabat).

    "Adapun prinsip kerja saya adalah kerja keras, kerja cerdas, kreatif dan gotong royong" Tuturnya

    Terakhir Kapolres Enrekang menyampaikan dalam bekerja tanamkan dalam hati kita selalu bersyukur. Kepada seluruh personel agar solid, tidak ada yang makan tulang, karena kita harus sukses melalui kebersamaan.

    "Manusia yang beruntung adalah manusia yang mau memperbaiki dirinya tiap hari" Tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +