-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020, ini Tanggapan Kapolres dan Walikota Parepare

    Alam - Admin 2
    21/12/20, 22:50 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare melaksanakan Apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Tahun 2020, Senin (21/12/2020)

    Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Halaman Mapolres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang Kota Parepare dihadiri Wali Kota Parepare bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

    Kepala Kepolisian Resor Parepare (Kapolres) AKBP Welly Abdillah mengungkapkan, agar masyarakat tidak menimbulkan kerumunan dengan menggelar pesta. Baik saat perayaan Natal maupun Tahun Baru (Nataru). 

    “Menghadapi Pandemi covid-19 ini di himbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan pesta natal maupun tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan,” Jelasnya

    Selain itu AKBP Welly Abdillah memaparkan, Dalam menyambut natal dan tahun baru ini pihaknya tetap melaksanakan pos keamanan untuk menjaga situasi keamanan di Kota Parepare. Kemudian pesan dia seluruh kegiatan-kegiatan yang berlangsung agar tetap menjaga rasa aman masyarakat dan selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Pandemi Covid-19.

    Sementara itu Wali Kota Parepare DR Taufan Pawe, S.H., M.H., menegaskan, tidak akan memberikan izin keramaian untuk perayaan Nataru. 

    “Saya selaku Ketua Tim Gugus tidak akan memberikan izin keramaian. Semua harus terlaksana dengan sederhana dan menegakkan protokol kesehatan, untuk gereja-gereja dalam perayaan Natal kami sudah melakukan kordinasi dengan tokoh-tokoh agama yang melaksanakan perayaan natal. itu sedapat mungkin di lakukan secara virtual, jika mau di laksanakan di masing-masing gereja harus tetap dalam pemantauan tim gugus khususnya penegakan protokol kesehatan," tegasnya

    (TW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +