-->

Iklan InFeed

Hukrim

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020, ini Tanggapan Kapolres dan Walikota Parepare

Cyber Media
21/12/20, 22:50 WIB Last Updated 2020-12-21T16:03:40Z
Wargata.com, Sulsel - Polres Parepare melaksanakan Apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Tahun 2020, Senin (21/12/2020)

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 di Halaman Mapolres Parepare Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang Kota Parepare dihadiri Wali Kota Parepare bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Kepala Kepolisian Resor Parepare (Kapolres) AKBP Welly Abdillah mengungkapkan, agar masyarakat tidak menimbulkan kerumunan dengan menggelar pesta. Baik saat perayaan Natal maupun Tahun Baru (Nataru). 

“Menghadapi Pandemi covid-19 ini di himbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan pesta natal maupun tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan,” Jelasnya

Selain itu AKBP Welly Abdillah memaparkan, Dalam menyambut natal dan tahun baru ini pihaknya tetap melaksanakan pos keamanan untuk menjaga situasi keamanan di Kota Parepare. Kemudian pesan dia seluruh kegiatan-kegiatan yang berlangsung agar tetap menjaga rasa aman masyarakat dan selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Pandemi Covid-19.

Sementara itu Wali Kota Parepare DR Taufan Pawe, S.H., M.H., menegaskan, tidak akan memberikan izin keramaian untuk perayaan Nataru. 

“Saya selaku Ketua Tim Gugus tidak akan memberikan izin keramaian. Semua harus terlaksana dengan sederhana dan menegakkan protokol kesehatan, untuk gereja-gereja dalam perayaan Natal kami sudah melakukan kordinasi dengan tokoh-tokoh agama yang melaksanakan perayaan natal. itu sedapat mungkin di lakukan secara virtual, jika mau di laksanakan di masing-masing gereja harus tetap dalam pemantauan tim gugus khususnya penegakan protokol kesehatan," tegasnya

(TW/DR)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+