-->

Iklan InFeed

Hukrim

Galang Dana TPA Nurul Ilmi Gelar Festival Memancing Ikan Tawar

Cyber Media
20/12/20, 16:16 WIB Last Updated 2020-12-20T09:25:00Z
Wargata.com, Sulsel - Ketua Taman Pendidikan Al Qur'an Nurul Ilmi menggelar festival memancing dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan TPA Nurul Ilmi yang berada di desa Baloli. 

Festival memancing dilaksanakan di desa kamiri,  kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Minggu (20/12/2020).

Festival memancing ini digelar perdana, di desa kamiri yang dibuka langsung oleh pjs kepala desa baloli Rosmiati SE.Dan dihadiri oleh panitia pelaksana Ahmad Zaki, ketua TPA Nurul Ilmi desa baloli Arijun SP , warga desa kamiri, desa baloli dan seluruh peserta festival memancing.
Rosmiati mengatakan bahwa banyaknya peserta yang ikut dalam lomba memancing ini akan menarik wisatawan baik lokal maupun dari luar kecamatan, Serta Anemo mancing maniak banyak digemari masyarakat di dua desa bahkan ada warga yang berasal dari luar kecamatan Masamba." terangnya.

Ketua pelaksana Ahmad Zaki mengatakan bahwa alhamdulillah tak disangka ternyata pesertanya lebih banyak dari yang kita kira, dan kategori memancing berdasarkan berat ikan yang dipancing oleh peserta. "jelasnya.

Peserta yang ikut sebanyak 30 orang lebih dan peserta dibebaskan menggunakan umpan dan mata kail, dan ikan yang di dapat wajib dibawah pulang."kata Ahmad Zaki. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+