-->

Iklan InFeed

Hukrim

Hari Pertama Tugas, Kapolsek Enrekang yang Baru Beri Arahan ke Personilnya Saat Apel Pagi

Cyber Media
30/12/20, 15:10 WIB Last Updated 2020-12-30T08:53:05Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka penyegaran didalam tubuh Polri, Polda Sulawesi selatan melakukan mutasi didalam lingkup Polda Sulsel.

Salah satu bentuk penyegaran ditubuh Polri Polda Sulawesi Selatan melibatkan pimpinan Polsek Enrekang Polres Enrekang yaitu Kapolsek Enrekang dari Kompol Pakualam yang digantikan oleh AKP Anton S. H., selaku Kapolsek Enrekang yang baru.

Setelah melakukan serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S. H., S. Ik., M. H., selasa (29/12/20) AKP Anton S. H., selaku Kapolsek Enrekang yang baru langsung mengambil Apel pada hari pertama tugas di Mapolsek Enrekang sehari setelahnya.

Saat memimpin apel, AKP Anton S. H., berharap kepada personil Polsek Enrekang Polres Enrekang menjalin silaturahim yang baik serta senantiasa membantu dalam menjalankan tugas-tugas Polri sehari-hari.

“Tetap semangat rekan-rekan dan saya harap kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polsek Enrekang“ ujarnya saat berikan arahan dalam apel pagi.

Kapolsek Enrekang juga berharap semoga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari wilayah hukum Polsek Enrekang tetap dalam keadaan kondusif.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+