-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT Polairud ke-70, Polda Sulsel Lakukan Upacara Secara Virtual

    Riska Hidayanti
    01/12/20, 18:05 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs Merdisyam M.Si., melaksanakan upacara peringatan HUT Korps Polairud ke-70 di Aula Polairud Polda Sulsel, Selasa (01/12/2020).

    Peringatan HUT Korps Polairud yang jatuh pada setiap tanggal satu Desember kali ini dilakukan berbeda seperti tahun sebelumnya karena dilakukan secara virtual dan diikuti oleh seluruh jajaran se-Indonesia.

    Dengan mengenakan baret biru dan baju PDL khas Polairud, Wakapolda, Irwasda, Karo Ops, Dir Polairud, dan Dir Pam Obvit Polda Sulsel terlihat hadir dalam upacara virtual kali ini.

    Kapolri jenderal Pol. Idham Azis memimpin upacara virtual ini dari Jakarta.

    Kapolri pada sambutannya sangat mengapresiasi kinerja dari personel Korps Polairud seluruh Indonesia.

    "Saya sangat mengapresiasi personel Polairud yang menangkap pelaku kriminal khususnya para pelaku pengeboman ikan".

    "Pada tahun Politik ini, Netralitas harus kita junjung tinggi" tegas orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia ini.

    Usai melaksanakan upacara virtual, Kapolri yang diwakili oleh Kakorps Polairud Baharkam Polri Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum. langsung menyapa anggotanya mulai dari yang bertugas di Papua dan juga di Aceh.

    "Utamakan kesehatan dan keselamatan personel untuk melanjutkan tugas-tugas yang ada didepan" Pesan Kakorps Polairud Baharkam Polri.

    Penambahan armada berupa kapal dan helikopter merupakan perhatian yang diberikan pemerintah dan sekaligus merupakan tantangan bagi Korps Polairud untuk memberikan pelayanan dan penegakan hukum khususnya di wilayah Indonesia.

    (TW/KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +