-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Polsek Masamba Kota Gelar Rapat Koordinasi

    Alam - Admin 2
    24/12/20, 21:24 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Masamba kota menggelar rapat koordinasi. Yang dilaksanakan di Aula Mapolsek dan dihadiri seluruh personil Polsek Masamba Polres Luwu Utara. Kamis (24/12/2020)

    Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin didampingi Waka polsek IPDA Tri Gunawan dalam Rapat koordinasi dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan seluruh personil Polsek Masamba Polres Luwu Utara dalam melaksanakan pengamanan Ops Lilin 2020, serta Pam Natal dan Tahun Baru 2022,” 

    IPTU Budi Amin, Mengingatkan bahwa dalam Perayaan Natal dan tahun baru 2021, tetap kita mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini. Mengharapkan kepada anggota untuk tidak mengeluarkan ijin pesta kegiatan masyarakat pada perayaan Natal dan tahun baru 2021 dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.

    Ia menambahkan bahwa Personil Polsek Masamba dalam pelaksanakan tugas pelayanan di masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M.
    “Menjelang pergantian Tahun Baru lebih meningkatkan patroli sebagai upaya pencegahan langkah Preventif dan Pre-emtif serta tindakan penegakan hukum sebagai langkah Refresif,” ucapnya

    “Demi menjaga keamanan saat pergantian tahun baru 2021 agar Bhabinkamtibmas melakukan kordinasi dengan kepala Desa/aparat Desa dan tokoh berpengaruh di Desa binaannya agar menenkankan tidak melaksanakan kegiatan keramaiaan apapun yg mengumpulkan masyarakat banyak guna pencegahan penyebaran virus Covid,” tekannya

    Iptu Budi Amin juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh Personilnya atas kinerjanya dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Masamba, kedepan untuk lebih semangat lagi melaksanakan Pam Natal dan tahu baru 2021 demi terciptanya kenyamanan dan keamanan masyarakat khususya di wilayah kerja Polsek Masamba Polres Luwu Utara. (Drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +