-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara Pimpin Apel Pengecekan Pasukan dalam Rangka PAM Perayaan Natal

    Alam - Admin 2
    24/12/20, 21:36 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka mengamankan perayaan Natal Tahun 2020 yang aman dan kondusif, Polres Luwu Utara melaksankan apel pengecekan pasukan yang di pimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin, S.I.K., M.H., bertempat di Halaman Mako Polres Luwu Utara, Kamis (24/12/20) pukul 16.00 Wita.

    Hadir dalam apel tersebut Waka Polres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf serta Personil Polres Luwu Utara 

    Dalam arahannya kapolres Luwu Utara menekankan agar mengantisipasi situasi gantibmas terkait pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 agar kliranya Personil menempati Ploting - ploting yang sudah di tempatkan.
    Sesuai Jadwal yang telah di tentukan bahwa ada beberapa gereja yang akan melaksanakan natal sampai besok, olehnya itu pembagian beberapa Personil untuk Pam melekat pada beberapa gereja guna meningkatkan pengamananan perayaan Natal Tahun 2020, Ucap Kapolres.

    Selain melaksanakan PAM, personel juga di tuntut laksanakan patroli pada wilayah  - wilayah yang dianggap rawan sehingga dapat bermanfaat bagi warga Mayarakat.

    Kapolres berharap kepada personel agar kiranya menjaga situasi Wilayah Polres Luwu Utara, dan laporkan setiap perkembangan yang terjadi secara berjenjang guna terciptanya situasi aman dan Kondusif.

    (TW/HS/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +