-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jelang Perayaan Hari Natal, Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan Pemgamanan Ibadah di Gereja

Cyber Media
24/12/20, 10:06 WIB Last Updated 2020-12-24T07:58:33Z
Wargata.com, Sulsel - Rabu 23 Desember 2020 malam, Menjelang perayaan hari natal personil Satuan Sabhara Polres Enrekang melakukan pengamanan di beberapa gereja yang digunakan untuk beribadah umat nasarani, selai memberikan rasa aman personil yang melakukan penjagaan digereja, juga menekankan perihal Protokol kesehatan, .

Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat merupakan salah satu tugas Pokok Polri. Selain melaksanakan patroli dan pengawalan, Satuan Sabhara Polres Enrekang juga melaksanakan Pengamanan eksternal kegiatan masyarakat dan pemerintah seperti pengamanan geraja.

Satuan Sabhara Polres Enrekang melaksanakan penjagaan di gereja untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas. seperti yang dilakukan personil satuan Sabhara  dengan melaksanakan pengamanan di gereja menjelang hari natal, Kamis (24/12/20).

Giat pelaksanaan kegiatan ibadah di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, giat ibadah berlangsung aman tertib dan lancar di bawah kawalan pengamanan dari personil Sabhara polres Enrekang.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+