-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Regident Satlantas Polres Enrekang Cek Kesiapan Personil di Pos Pam

    Admin 4 - Andini sulastri
    25/12/20, 14:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Regident Sat Lantas Polres Enrekang melakukan pengecekan dan pemerikaaan di pos pengamanan (Pos Pam) Ops Lilin 2020 di Pos Perkotaan Kabupaten Enrekang, Jumat (25/12/20)
    Pemeriksaan meliputi dari kesiapan personel, peralatan pendukung pos pam, alat cuci tangan, masker, kesiapaan personel gabungan yang bertugas hingga menanyakan kesehatannya.

    Dalam rangkaian itu, Kanit Regident Sat Lantas juga memberikan arahan kepada personelnya dan menyampaikan pesan kepada seluruh petugas di pos untuk sama-sama saling mengingatkan terkait protokol kesehatan.

    IPTU Suyitno mengatakan, pemeriksaan dilaksanakan guna mengetahui seluruh kesiapan personel serta protokol kesehatan di pos pam.

    “Hasil pemeriksaan, personel gabungan siap dalam pelayanan kepada masyarakat. Di pospam juga tersedia cuci tangan,” kata IPTU Suyitno.

    Kesempatan itu Kanit Regident Sat Lantas menghimbau masyarakat Kabupaten Enrekang maupun masyarakat pemudik baik yang datang atau keluar Enrekang dihimbau mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

    “Dihimbau kepada seluruhnya agar berhati-hati di jalan, patuhi peraturan lalu lintas dan cegah covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,” himbaunya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +