-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Buka RAT Primkoppol di Aula Endra Darmalaksana

    Alam - Admin 2
    18/12/20, 15:11 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., dengan resmi membuka pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopol Polres Pangkep Tahun buku 2019 di Aula Endra Darmalaksana,  Jum'at, (18/12/20).

    Pada pelaksanaan ini, dihadiri oleh Kapolres Pangkep, Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pangkep dan seluruh anggota Primkoppol Polres Pangkep 

    Rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan koperasi yang berarti berbagai persoalan mengenai suatu koperasi hanya ditetapkan dalam rapat anggota. Dalam ajang ini, para anggota dapat menyampaikan usul dan pertimbangan, menyetujui suatu usul atau menolaknya, serta memberikan imbauan atau masukan yang berkenaan dengan koperasi.
    Dalam Rapat tersebut, Kapolres Pangkep memberikan sambutan kepada seluruh anggota dan para undangan yang menghadiri RAT ini. 

    Oleh karena itu besar harapan anggota polisi kepada pengurus Primkopol Resor Pangkep agar mengelola koperasi secara professional dengan mengedepankan rasa tanggung jawab, penerapan manajemen yang baik, kejujuran dan transparansi dalam menjalankan usaha koperasi.

    Mengakhiri acara Primkoppol Polres Pangkep, Pimpinan rapat secara resmi menutup Rapat Anggot Tahunan (RAT) dan Acara berjalan dengan lancar.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +