-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Parepare Lakukan Pemeriksaan dan Pengecekan Kendaraan Dinas

    Alam - Admin 2
    16/12/20, 09:39 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Sarana Prasarana Inventaris dinas yang mewajibkan Polres Parepare dan jajarannya digunakan, guna mendukung kegiatan operasional Polres Parepare, dan Polsek Jajaran, Rabu (16/12/20)

    Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah saat melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas Polres Parepare serta Polsek jajaran di Jalan M. Kurdi Kecamatan Soreang Kota Parepare.

    Pemeriksaan kendaraan operasional dilakukan untuk melihat langsung kesiapan ranmor dinas yang diperlukan digunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

    “Jika perlu seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu saja dapat mendukung kualitas dan kinerja petugas kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada di Polsek Jajaran Polres Parepare, ” Ujar AKBP Welly Abdillah.

    Kinerja aparat akan maksimal jika didukung dengan kondisi operasional yang sesuai dan layak. 

    “pemeriksaan ini kita Lakukan secara berkala. Jika memang ada kerusakan segera kita Perbaiki. Ini dilakukan agar kinerja polisi bisa maksimal,” terangnya

    (TW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +