-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personil Sat Binmas Polres Enrekang Kembali Sosialisasikan Program 3 M

    Alam - Admin 2
    16/12/20, 09:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Sat Binmas Polres Enrekang kembali mensosialisasikan program 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan, Menjaga jarak) di tempat perbelanjaan, Selasa (16/12/2020).

    Dalam kesempatan tersebut personel Binmas Polres Enrekang Dermawan Hamka mengatakan sosialisasi 3M tersebut bertujuan sebagai pengingat masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta memutus rantai penyebarannya. bentuk usaha apapun itu termasuk usaha makro sekalipun karena tidak terlepas dari interaksi antara penjual dan pelanggan itu sendiri, “pungkas Dermawan

    “Kita sasar tempat perbelanjaan para pengunjung penjual dan pembeli harus lebih ekstra mawas diri jangan menyepelehkan perkembangan covid-19 yang masih berpotensi tertular, apakah nantinya  kita yang menularkan atau kita yang dituarkan, tentunya kita tidak mengharapkan itu terjadi, karena pertemuan orang dengan latar dan asal sangat beragam olehnya itu protokol kesehatan adalah vaksin kita bersama saat ini,” ungkapnya.

    Lebih lanjut, dirinya menegaskan bahwa situasi pandemi sekarang ini sama sekali belum reda. Bahkan angka kasus setiap harinya cenderung meningkat. Faktor yang paling berpotensi terjadinya hal demikian adalah kurang disiplin.

    “Besar harapan kami kepada Ibu serta saudara sekalian agar tidak kendor dan mengurangi kedisiplinan kita dalam menjalankan protokol kesehatan dan tidak lupa menyampaikan juga kepada pelanggan untuk mari disiplin, saat ini itulah vaksin sementara kita yang terbaik sembari menunggu kedatangan vaksin Covid-19 dari pemerintah,” ujarnya.

    “Tetap optimis dan senantiasa berdoa agar ujian dan musibah wabah pandemi covid ini segera berlalu dan kita dapat kembali beraktivitas secara normal seperti semula,” pungkasnya.

    “jadi kembali harapan kami dan tentunya kita sekalian dengan disiplin menjalangkan protokol kesehatan, bukan lain maksud tujuannya untuk menjaga kita semua sebagai bentuk ikhtiar kita dan tidak lupa tentunya berdo’a kepada Allah Subhanahu wata’ala agar kita dihindarkan dan segerah diangkat wabah ini,” tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +