-->

Iklan InFeed

Hukrim

Kapolsek Alla Bersama Personil Beri Himbauan Prokes 3M di Pasar Sudu

Cyber Media
28/12/20, 14:12 WIB Last Updated 2020-12-28T17:58:00Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing bersama Personelnya kembali melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan di area Pasar Sudu Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Senin (28/12/2020).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penyuluhan tentang pola hidup sehat dengan 3M (Menjaga Jarak, Memakai Masker dan Mencuci Tangan) untuk mencegah virus corona (Covid-19) dan menyampaikan pesan agar masyarakat patuh taat pada protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Alla, Iptu Sainal Masing.

Ia juga menyebutkan, bahwa pihaknya tidak akan pernah lelah mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Dengan rutin dilaksanakan kegiatan tersebut di harapkan masyarakat akan tumbuh kesadaran akan patuhi protokol kesehatan guna mencegah Covid19 khususnya di wilayah hukum Polsek Alla,” Ujar Kapolsek Alla.

Kanit Provos Polsek Alla juga menjelaskan selain untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan masyarakat, “Selain menyampaikan hal tersebut, dirinya juga mengajak masyarakat agar turut menjaga situasi Kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar agar berhati hati tentang barang bawaan perhiasan dan uang dalam dompet,” tuturnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+