-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Mafia Minyak Bereaksi di SPBU, Aktivis Makassar Angkat Bicara

Cyber Media
15/12/20, 11:37 WIB Last Updated 2020-12-15T17:01:25Z
Wargata.com, Sulsel - Terjadinya kelangkaan minyak jenis premium di duga kuat bukan di sebabkan berkurangnya pasokan dari pertamina ke SPBU, akan tetapi terjadinya kelangkaan dan seringnya terjadi kekosongan minyak jenis prmium (Bensin) ini di sebabkan adanya Mafia minyak yang beraksi di SPBU.

Seperti yang terjadi pada stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) kanie kabupaten sidrap. Minggu, 13/12/20 jam 00.15 Wita, hal sudah merupakan pelanggaran besar yang di pertontongka oleh pihak SPBU. jelas salah seorang Aktivis yang juga Pendiri LSM YASMA (Lembaga swadaya Masyarakat, Yayasan Selat Makassar) H. Aris Asnawi yang di temui di makassar pada Senin, 14/12/20.
Aris juga menambahkan kejadian seperti ini tidak boleh di biarkan, aturannya jelas, pasalnya pun jelas. seharusnya pihak ke polisian tidak tinggal diam. baik di tingkat polda dan terkusus Polres Sidrap.

Menjamurnya Mafia Minyak tersebut di duga kuat adanya kerja sama pihak SPBU. mulai dari menejer hingga ke petugas penjaga mesin pompa.

Bukan hanya sampai di situ saja, pihak pertamina harusnya memberi tindakan tegas atau Sanksi kepada SPBU Kanie berupa, tidak melayani permintaan jenis bahan bakar premium dan untuk Sanksi berat di layani permintaan semua jenis bahan bakar minyak asal pertamina dengan kata lain di tutup. Jelasnya H Aris Asnawi

(TW/BR)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+