-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengamanan Pilkada Serentak, Polda Jambi Melaksanakan Apel Kesiapan dan Pembagian APD

    Alam - Admin 2
    04/12/20, 13:52 WIB Last Updated 2021-10-21T15:56:43Z
    Wargata.com, Jambi - Polda Jambi melaksanakan apel kesiapan dan pembagian Alat Perlindungan Diri (APD) perlengkapan Satgas gabungan pengamanan TPS Pilkada Serentak di lapangan Polda Jambi, Jumat (4/12).

    Apel dipimpin Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan dan diikuti personel Polda Jambi yang terlibat pengamanan TPS secara bergantian sesuai ploting Polres-Polres dengan mematuhi Protokol kesehatan.

    Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo S.I.K., yang melalui Karo OPS Kombes Pol Imam Setiawan, S.I.K., menyampaikan arahan hari ini dilaksanakan persiapan dan pembagian kelengkapan pembagian APD kepada pelaksana tugas pengaman tugas TPS, dan diminta untuk menjaga kesehatan, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

    “kita akan mengoptimalkan anggaran yang ada, dan kepada petugas untuk melakukan pengecekan kotak suara, pesan kepada satgas agar pastikan kotak suara kosong, kenali KPPS, dan laksanakan tugas dengan baik, Antisipasi kerawanan kerusuhan dan diharapkan semua dapat diambil tindakan tegas bagi perusuh, ciptakan situasi aman dan kondusif,” jelas Karo Ops.

    Ditambahkan Karo Ops,ga Satgas Pengamanan Pilkada akan diberangkatkan dari Polda Jambi pada Senin (7/12) untuk  memback Up ditiap Kabupaten dalam pengamanan, dan diturunkan Personil yang di BKO ada 1200 personil ditugaskan.

    Pelaksanaan apel kesiapan dan pembagian kelengkapan APD terhadap Satgas Gabungan pengamanan TPS yang tersebar di Provinsi Jambi yang memberikan APD yaitu meliputi dari Personil Polres Batang Hari , Polres Tebo, Polres Bungo, Polres Merangin, Polres Sarolangun, Polres Tanjab Barat, Polres Tanjab Timur, Polres Muaro Jambi, dan Polresta Jambi, serta Polres Kerinci.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +