-->

Iklan InFeed

Hukrim

Polisi Peduli, Kapolda Jambi Lepas 125 Paket Bantuan Sosial untuk Warga

Cyber Media
29/12/20, 14:41 WIB Last Updated 2020-12-29T09:06:45Z
Wargata.com, Jambi - Wujud peduli sesama Polri untuk kemanusiaan, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melepas pemberangkatan bantuan sosial (Bansos) Polda Jambi di Lapangan Apel Satbrimob Polda Jambi, Selasa (29/12/2020).

Pelepasan 125 Paket Bansos dihadiri Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Imam Setiawan, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Wijatksono, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kasat Brimob, Kombes Pol Noor Hudaya dan Danyon 142/Ksatria Jaya, Letkol Inf Esnan Haryadi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo dalam arahanya mengungkapkan ide dari Kasat Brimob dan rekan-rekan sekalian ini sungguh mulia dan saya berdoa semoga rekan-rekan sekalian yang melaksanakan tugas mulia ini mendapat ridho dari Allah subhanahu wa ta'ala mendapat berkah kesehatan, kebahagiaan yang saudara nikmati bersama keluarga di rumah.
"Selamat melaksanakan tugas dan tetap jaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker cuci tangan dan jangan terlalu dekat dalam kerumunan kita harus terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan," jelas Kapolda Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Semoga bantuan ini dapat meringankan saudara kita yang terkena dampak Covid-19 ini dan kepada rekan-rekan TNI dan Polri Jaga kesehatan, Karena kita andalan pemerintah adalah negara,  semoga kita tidak sakit, kita harus siap setiap saat untuk melayani.

Usai melepas personel Bansos Satbrimob Polda Jambi, yang dibawa langsung personel TNI-Polri kepada warga yang membutuhkam,  Kapolda Jambi dan rombongan melakukan Panen Raya Ikan di Kolam Kampung Tangguh Brimob dan mengecek dapur lapangan TNI-Polri.

(TW/HS/AA)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+