-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Baraka Patroli di Pasar dan Pastikan Prokes Tetap Ditegakkan

    Alam - Admin 2
    24/12/20, 12:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes), Polsek Baraka Polres Enrekang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Baraka bersama personil cadangang lakukan patroli di pasar citra Baraka, Kamis (24/12/2020).

    Selain itu juga tetap mengatur lalu lintas di depan pasar agar tidak terjadi kemacetan yang dapat menghambat pengguna jalan lain serta memberikan edukasi kepada pengguna jalan agar selalu memakai masker ketika keluar dari rumah yang khususnya berkunjung dipasar citra Baraka.

    Patroli ini dilakukan ditempat-tempat keramaian seperti pasar agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga meminimalisir tindak kejahatan kriminal yang ada di pasar citra Baraka.

    “Dan tak henti-hentinya menghimbau pembeli dan penjual agar tetap mematuhi protokol kesehatan saling bekerja sama dalam hal kesehatan karena hukum tertinggi adalah kesehatan masyarakat apalagi sekarang ini khususnya di kecamatan Baraka dan pada umumnya di negara kita ini dilanda covid-19 yang banyak menelan korban jiwa”. Ungkap Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +