-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Kembali Sambangi Satpam Bank BRI Cabang Enrekang

    Alam - Admin 2
    22/12/20, 11:42 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang melalui Banit Binmas Briptu Dermawan melaksanakan kunjungan dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan. Selasa, (22/12/2020)

    Pada pelaksanaan Sambang kali ini anggota Binmas menyambangi Bank Bri cabang Enrekang. Dalam kunjungannya tersebut anggota satuan pembinaan masyarakat juga terus mengkomunikasikan baik itu kepada nasabah bank maupun petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan. Pada kesempatan tersebut Briptu Dermawan, Binmas Polres Enrekang juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan, mengingat seorang satpam yang ditemuinya kali ini adalah satpam wanita yang merupakan satpam baru yang baru satu bulan terakhir ini melaksanakan prfesinya sebagai satuan pengamanan BRI Cabang Enrekang Khususnya.

    “Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas di sekitaran area Bank maupun Mesin ATM agar melakukan penindakan sesuai sop yang ada  dan sedapat mungkin agar segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan lebih lanjut jika diperlukan“ Pesan  Mawan kepada satpam Bank.

    “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Enrekang khususnya yang menyasar Obvit Perbankan,”tegas Mawan.

    “Tidaklupa pula kami sampaikan terkait covid-19, tetap kita mawas diri terhadap perkembangan covid-19 ini, jangan kita lengah dengan adanya kelonggaran kelonggaran yang diberi untuk menjalankan aktifitas sehari hari, mari disiplin dan tetap mengajak nasabah dengan protocol kesehatan,”Tutupnya kepada petugas keamanan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +