-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sinergitas TNI-Polri Serahkan Bansos ke Warga Desa Buntu Pema

    Alam - Admin 2
    14/12/20, 09:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Agenda kegiatan Jajaran Polsek Curio  Polres Enrekang Bersama dengan TNI melaksanakan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat binaannya terutama masyarakat yang terdampak Covid 19. 

    Terlihat Bhabinkamtibmas Brigpol M.Yusril Jafar bersama Babinsa Sertu Sukmanto menyerahkan bansos tersebut di Kantor Desa Buntu Pema, Senin (14/12/2020).

    Kegiatan bantuan sosial tersebut di berikan kepada masyarakat yang terdampak covid 19 berupa sembako beras dengan berat 10 Kg yang sebelumnya sembako beras tersebut diambil dari Polres Enrekang, serta di berikan kepada 10 masyarakat khususnya di Desa Buntu Pema Kecamatan Curio saat ini.

    Kami berharap bantuan sosial yang diberikan kepada Masyarakat terdampak covid 19 bermanfaat dan dapat membantu saat pandemi covid 19 ini.

    Kapolsek Curio IPDA Maga menambahkan  bahwa bantuan sosial yang di salurkan ini betul betul tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Kami berharap semoga dapat meringankan beban warga yang berpenghasilan rendah.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +