-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tatap Muka dengan 4 Pilar, Kapolres Enrekang Sampaikan ini

    Alam - Admin 2
    21/12/20, 21:57 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., melakukan tatap muka 4 Pilar di kantor kecamatan Enrekang, Senin (21/12/20).

    Kegiatan Tatap muka Kapolres Enrekang dengan 4 Pilar Kecamatan Enrekang di hadiri oleh Camat Enrekang, Danramil Enrekang, Lurah dan Kepala desa se kecamatan Enrekang, para tokoh Kecamatan Enrekang serta yang sempat hadir pada hari ini.

    Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Enrekang guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

    Pada kunjungannya Kapolres memberikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh anggota dan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

    Kapolres juga menghimbau kepada seluruh stakeholder agar senantiasa bijak dalam bermedia sosial serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.
    “Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dan selalu saling mengingatkan satu sama lain agar tetap bijak dalam bermedia sosial dan kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang aman dan damai,” pesanya

    ia juga mengajak para Lurah/kepala desa dan tokoh untuk menjadi agen-agen protokol kesehatan.

    “Tetap patuhi protokol kesehatan berikan contoh yang positif kepada masyarakat khususnya keluarga kita di rumah,” katanya.

    Di akhir sambutannya Kapolres Enrekang mengatakan Secara umum kondisi kamtibmas wilayah hukum Polsek Enrekang masih aman dan kondusif, maka dari itu saya berkeinginan membentuk suatu wadah informasi dengan semua elemen masyarakat misalnya wadah agen informasi anti hoax, anti kekerasan dan lain-lain.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +