-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Usai Beri Arahan, Kapolres Melanjutkan Silaturahmi dengan 4 Pilar di Tiga Kecamatan Kabupaten Enrekang

Cyber Media
03/12/20, 16:30 WIB Last Updated 2020-12-03T09:30:42Z
Wargata.com, Enrekang - Usai memberikan arahan kepada personil Polsek Alla, Kapolres Enrekang melanjutkan bersilaturahmi dengan 4 Pilar di Tiga Kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang yaitu, kecamatan Alla, Baroko dan Masalle, Kamis (03/12).

Kegiatan di hadiri oleh Camat Alla Drs Sabang , Camat Masalle yang diwakili Kasi Tantrip Nurdin S.Kom, Camat Baroko yang diwakili Sekcam Baroko Amri, S.Pd, Danramil Alla Kapten Inf. Muh. Said, Para Lurah dan kepala Desa se Kecamatan Alla, Masalle serta Baroko dan para tokoh masyarakat.

Dalam arahannya Kapolres Enrekang mengatakan mari kita saling bersinergi dengan baik  antara 4 Pilar bila mana ada permasalahan di masyarakat dapat kita minimalisir

"4 Pilar itu diibaratkan dengan bangunan yang kokoh, bila mana satu tiang tidak ada otomatis bangunan tersebut akan runtuh, begitu pula dengan 4 Pilar dimana di dalamnya terdapat Aparat Polri, Aparat TNI, Kepala Desa serta tokoh Masyatrakat yang harus bersinergi," Ucap Kapolres Enrekang.

Beliau menambahkan, Dimasa pendemi sekarang ini,saya harapkan kepada kita semua agar menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga perilaku sehat dengan mengedepankan protokol kesehatan dan jangan menjadikan pendemi Covid 19 ini sebagai aib.

"Mari kita menjadi contoh yang baik dihadapan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kab. Enrekang" Jelas AKBP Andi Sinjaya.

Di akhir sambutannya Kapolres Enrekang mengatakan Secara umum kondisi kamtibmas wilayah hukum Polsek Alla masih aman dan kondusif, maka dari itu saya berkeinginan membentuk suatu wadah informasi dengan semua elemen masyarakat misalnya wadah agen informasi anti hoax,anti kekerasan dan lain-lain.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+