-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota DPRD Provinsi Fraksi PKS Kecewa Atas Sikap Pemerintah Daerah Luwu Utara Menyikapi Titik Banjir Salu Bebe

    Alam - Admin 2
    05/01/21, 12:19 WIB Last Updated 2021-10-21T13:45:32Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota DPRD Provensi yang membidangi Infrastruktur, komisi D dapil Luwu Raya merasa kecewa atas kunjungannya kepemerintah daerah kabupaten Luwu Utara yang telah dijadwalkan pada Selasa (5/1/2021) tidak mendapat respon.

    Berdasarkan surat tugas Nomor 161/05/DPRD Provensi untuk melakukan penelusuran mencari titik-titik lokasi penyebab terjadinya banjir khususnya didaerah Masamba kabupaten Luwu Utara, selanjutnya akan dilaporkan kepada pimpinan komisi D DPRD Provensi Sulawesi Selatan.

    H. Andi Syafiuddin Patahudin sangat menyayangkan pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara tidak merespon atas kunjungannya tersebut yang didampingi dari Fraksi Partai PKS bersama anggota lainnya.

    Sebagai wakil rakyat dari dapil 11 Luwu raya  ia mengatakan, Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara seharusnya telah mempersiapkan diri atas kunjungan kami dalam hal  menyikapi banjir yang terjadi di Masamba, "kata Andi Syafiuddin kepada media Selasa (5/1/2021)

    Menurut Bupati Indah melalui pesan singkat Whatsappnya, berterima kasih atas kunjungan tersebut, tapi lain hal bahwa kadis PU menikahkan anaknya, sementara sekretaris PU dalam kondisi sakit, dan menunjuk kepala bidang yang bersangkutan untuk menerimah  tersebut.

    Andi Syafiuddin sangat kecewa atas tindakan instansi tersebut dengan harapan akan mendampinginya ke titik lokasi banjir, sedangkan yang di temui di kantor PU merasa bingung karena tidak ada pemberitahuan dari unsur pimpinannya." Tutupnya. 

    (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +