-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Personil Polsek Cendana Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    30/01/21, 13:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cendana Polres Enrekang, Kanit SPKT  Polsek Cendana Aiptu Nuryadi.S.sos Bersama Ps.Kasihumas Bripka  Amin Supriatno melaksanakan Patroli malam hari di pemukiman warga Dusun Mallaga Sekaligus Memantau Arus Lalulintas di Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang , Sabtu (30/01/2021).

    Dalam Kegiatan patroli Blue Light ini Ps. Kanit SPKT  Polsek Cendana Polres Enrekang Aiptu Nuryadi.S.Sos, Bersama Ps.Kasihumas Bripka Amin supriatno menyisir daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat sembari mensosialisasikan Dan Menghimbau Warga Agar Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan.

    Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan. Saat Patroli malam hari seperti ini, kami juga sosialisasikan kepada masyarakat Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan supaya mereka mengerti dan senantiasa mendukung Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19”, Ujar Aiptu Nuryadi.S.sos.

    Kami juga tak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19.

    Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin Saat di Temui di Tempat Terpisah Mengapresiasi Kegiatan Anggota tersebut dan Berpesan Agar Setiap Melaksanakan Patroli Utamakan Keselamatan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +