-->

Iklan InFeed

Hukrim

Dinas PUPR Luwu Utara Merespon Cepat Kunjungan Anggota DPRD Provinsi, Fraksi PKS

Cyber Media
07/01/21, 11:49 WIB Last Updated 2021-01-07T05:11:34Z
Wargata.com, Luwu Utara -- Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara merespon dengan cepat atas kunjungan Anggota DPRD Provensi yang membidangi infastruktur yang telah menjadwalkan ulang kunjungannya, Rabu kemarin (6/1/2021)

Berdasarkan surat tugas, nomor 161/05/DPRD Provensi untuk melakukan penelusuran mencari titik-titik lokasi penyebab terjadinya banjir khususnya didaerah Masamba kabupaten Luwu Utara.

Pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara melalui dinas Pekerjaan Umum, Kepala bidang cipta karya, Ir. Bambang didampingi Erwin Mappatuju langsung menyikapi kunjungan anggota Dewan Provensi untuk meninjau langsung dimana titik luapan air (banjir) yang sering terjadi di dalam kota Masamba.

Anggota DPRD Provensi Sulawesi selatan, Andi Syafiuddin Patahuddin mengapresiasi Pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara, Dinas PUPR, langsung mendapingi saya ke titik peyebab banjir di masamba. ungkap Syafiuddin kepada media.

Andi Syafiuddin, mengatakan bahwa air yang selama ini menggenangi kota Masamba saat hujan bukan berasal dari aliran sungai masamba, melainkan dari sungai matoto yang biasa disebut salu bebe, jika terjadi hujan. katanya.

"Alhamdulillah setelah kami kelokasi dan melihat secara langsung titik-titik penyebab terjadinya genagan air pada saat hujan, kami sudah mendapat gambaran untuk melakukan penaganan darurat, insya Allah, nanti ada titik yang akan kita gunakan untuk mengalihkan air yang berasal dari salu bebe ke sungai masamba, sementara untuk penanganan jangka panjang sudah ada perencanan dari Pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara untuk membuat Kanal"

Hadir pada kunjungan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Riswan Bibbi, Camat Masamba diwakili Iwan Nawir, Dinas PUPR Kepala Bidang cipta karya Ir. Bambang, Erwin Mappatuju, bersama rombongan anggota fraksi PKS Luwu Utara. (Awhy)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+