-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Polman Melaksanakan Binrohtal

    Alam - Admin 2
    07/01/21, 08:19 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Personil Polres Polman secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Polman utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara namun tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti pada Kamis, (07/01/2021)
     
    Perlu diketahui bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis. Kata Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono., S.I.K.

    Kegiatan binrohtal yang di ikuti oleh personil Polres Polman bertempat di Masjid Al-Hisbah Polres Polres Polman. Untuk hari ini kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dengan cara membaca surah Al-fatihan kemudian di lanjutkan dengan pembacaan surah Yasin.
     
    Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono., S.I.K., saat ditemui mengatakan, kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) diikuti oleh seluruh personil Polres Polman yang beragama Islam dan Program Binrohtal ini diharapkan sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehingga dapat memperbaiki citra Kepolisian di mata masyarakat.

    (TW/HS/RD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +