-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Enrekang Lakukan Tatap Muka dengan Warga Desa Cemba

Cyber Media
27/01/21, 13:34 WIB Last Updated 2021-01-27T13:45:40Z
Wargata.com, Sulsel - Meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi dengan Warga masyarakat, Kapolsek Enrekang AKP Anton, S.H., lakukan kegiatan tatap muka secara langsung dengan masyarakat.

Dilaksanakan di kantor Desa Cemba, AKP Anton, S.H., di dampingi langsung oleh Kepala Desa Cemba Jumadi, S. Fil., dan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Muhammad Suyuti serta Babinsa Koramil Enrekang Serda Sampara selaku pilar kamtibmas Desa Cemba dan dihadiri oleh masyarakat Desa Cemba Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Rabu (27/01/21).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Enrekang mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas yang mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Cemba serta meminta masyarakat untuk tetap senantiasa bekerjasama dengan para pilar Desa untuk tetap meningkatkan kondisi keamanan.

”Terima kasih kepada Kades dan Bhabinkamtibmas yang sampai saat ini tetap menjaga kamtibmas di Desa Cemba” ungkap AKP Anton, S.H.

Masyarakat yang hadir juga diharapkan mampu tetap untuk menjadi mitra dalam menjaga kamtibmas di Desa serta terus mengawasi setiap kegiatan yang berada di Desa.

”Disini kami juga berharap peran penting masyarakat dalam menciptakan kamtibmas, selain itu masyarakat tetap terus mengawasi setiap kegiatan disini” terang Kapolsek Enrekang saat berikan arahan di kegiatan tersebut.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+