-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Jum'at Berkah, Anggota Polsek Enrekang Berbagi ke Warga

Cyber Media
08/01/21, 16:03 WIB Last Updated 2021-01-08T09:16:10Z
Wargata.com, Sulsel - Menjadi sosok Polisi yang dekat dengan masyarakat dan dikenal sebagai Bhabinkamtibmas yang peduli dengan warga binaan, Bripka Eko Purnomo kali ini berkunjung ke salah satu warga lansia di desa binaannya, Jumat (08/01/21).

Mengunjungi rumah ibu Nanna (50), Bripka Eko Purnomo Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang yang bertugas sebagai pembina di Desa Buttu batu merasa bersyukur masih diberi kesempatan untuk saling berbagi sesama.

“Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk berkunjung ke salah satu orang tua kita dan bisa saling berbagi“ ujar Bripka Eko Purnomo.

Bersama dengan Pak Takdir sebagai Kepala Desa Buttu Batu, Eko Purnomo membagikan sedikit bantuan berupa sembako kepada Ibu Nanna dan diharapkan dapat mengurangi beban Ibu Nanna.

Dengan senyum bahagia, Ibu Nanna meluapkan rasa bahagianya dengan mengucap syukur kepada Allah SWT sekaligus berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas.

“Alhamdulillah! Terima kasih banyak pak, semoga Allah membalasa segala kebaikan bapak“ ucap Ibu Nanna.

Kepala Desa Buttu Batu juga mengaku sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa Buttu Batu Bripka Eko Purnomo yang senantiasa memberikan pelayanan dan rela mengulurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami merasa sangat terbantu dengan Bhabinkamtibmas, Hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi kami sebagai wakil masyarakat di Desa Buttu Batu, sekali lagi terima kasih Pak“ ucap Takdir selaku Kepala Desa.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+