-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep Ikuti Rapat Satgas Penanganan Covid-19 di Ruang Wakil Bupati

    Alam - Admin 2
    05/01/21, 16:46 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K., mengikuti rapat tim satuan tugas (Satgas) penanganan Covid-19 yang dipimpin oleh Wakil bupati Pangkep, Syahban Sammana

    Kapolres Bersama Dandim 1421 Pangkep dan sejumlah pihak, baik unsur TNI, Polri maupun instansi terkait mengikuti rapat tersebut yang berlangsung di ruang wakil bupati Pangkep, Selasa(5/1/21).

    Usai rapat, wakil bupati Pangkep mengatakan, akan terus dilakukan penyadaran kepada masyarakat agar terus mematuhi protokoler kesehatan penanganan Covid-19.

    "Dengan pendekatan kekeluargaan, kita ajak masyarakat patuhi protokoler kesehatan. Kita terus edukasi mereka,"ujarnya.

    Penanganan Covid-19, sangat membutuhkan kesadaran yang tinggi. Bukan hanya aparat, tapi kesadaran oleh masyarakat. Dengan disiplin menjalankan protokoler kesehatan.

    "Pencegahan Covid-19, Kiita membutuhkan kerja keras dan kebersamaan. Disiplin jalankan protokoler kesehatan, insyaAllah Covid-19 di Pangkep bisa kita cegah" lanjutnya.

    Sementara itu, Kapolres Pangkep usai mengikuti rapat menjelaskan, berdasarkan hasil rapat tim Satgas Covid-19 disepakati akan kembali memperketat surat edaran ataupun  peraturan bupati terkait protokoler kesehatan.

    "Hari ini disepakati, tidak akan memberikan ijin keramaian. Termasuk ijin resepsi pernikahan. Aparat TNI, Polri atau satgas sudah sepakat agar tidak terjadi kerumunan atau keramaian di tempat umum," ucapnya.

    Data saat ini, tercatat di satgas BPBD Pangkep sebanyak 234 kasus Covid-19. Jumlah ini, terjadi peningkatan kasus yang cukup besar dalam sebulan ini. Meski demikian, Pangkep termasuk zona orange.

    Meningkatnya kasus Covid-19, adalah warning, sehingga diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi disiplin protokoler kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +