-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Kapolres Soppeng Pimpin Upacara Koorps Raport Kenaikan Pangkat Personil

Cyber Media
04/01/21, 19:17 WIB Last Updated 2021-01-04T12:35:58Z
Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng gelar upacara  Korps Raport kenaikan pangkat personil TMT 01 Januari 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K., M.I.K., di Gedung pertemuan masyarakat Soppeng Jalan Kesatria Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 04 Januari 2021.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 50 personil Polres Soppeng mendapat kenaikan satu tingkat lebih tinggi yang terdiri dari Iptu ke AKP 1 orang, Ipda ke Iptu 5 orang, Aiptu ke Ipda 1 orang, Aipda ke Aiptu 4 orang, Bripka ke Aipda 13 orang, Brigpol ke Bripka 8 orang, Briptu ke Brigpol 2 orang dan Bripda ke Briptu 16 orang.

Kapolres Soppeng AKBP Moh. Roni Mustofa S.I.K., M.I.K., dalam kesempatannya mengatakan bahwa "upacara kenaikan pangkat hari ini bukan merupakan suatu pemberian atau hadiah yang dapat diperoleh dengan sendirinya setelah melewati periode tertentu, namun kenaikan pangkat ini diberikan melalui proses seleksi yang panjang dengan beberapa kriteria". Ujarnya.

Dirinya berharap kenaikan pangkat yang saudara terima saat ini hendaknya dapat mendorong Motivasi, Inovatif, dan semangat untuk meraih prestasi dan melaksanakan tugas lebih giat dan profesional terutama mewujudkan Visi dan Misi Polri sebagai penegak hukum yang profesional, Modern dan terpercaya". Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng, S.E., Para PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Soppeng dengan mempedomani Protokol kesehatan jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid - 19.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+