-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pantau Prokes, Anggota Polsek Enrekang Kunjungi Hajatan Warga

    Alam - Admin 2
    12/01/21, 18:17 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Memberikan rasa aman dan menjadi pelayan di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara untuk mampu menjalin kedekatan untuk ciptakan kamtibmas kondusif.

    Selain mampu untuk memberikan pelayanan, di kondisi pandemi saat ini, Bhabinkamtibmas juga di tuntut mampu untuk mampu melindungi masyarakat dari penyakit Covid-19.

    Briptu Muhammad Suyuti selaku Bhabinkamtibmas dalam menerapkan protokol kesehatan di warganya rutin lakukan kunjungan dan sambang serta himbau masyarakat.

    Bentuk himbauan yang dilakukan oleh Briptu Muhammad Suyuti kali ini dengan mendatangi lokasi hajatan masyarakat di Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang dan mengingatkan pelaku hajatan untuk memberlakukan protokol kesehatan di lokasi, Selasa (12/01/21).

    Dalam kunjungan tersebut, Briptu Muhammad Suyuti yang datang bersama Briptu Ahmad Nur mengajak pelaku hajatan untuk menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan penerapan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan beserta sabun, serta menyiapkan masker dan lain-lain.

    “ Kita lakukan kunjungan dan berikan himbaun prokes di lokasi kegiatan agar dapat meminimalisir penularan Covid-19“ ujar Bhabinkamtibmas.

    Penerapan protokol kesehatan di lokasi hajatan merupakan penekanan langsung oleh Kapolsek Enrekang untuk meminimalisir penularan Covid-19.

    “Kami ajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa patuhi prokes, termasuk pelaksanaan hajatan “ Kutip ungkapan Kapolsek Enrekang AKP Anton, S.H.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +