-->

Iklan InFeed

Hukrim

Patroli Pasar, Polsek Alla Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Cyber Media
22/01/21, 13:33 WIB Last Updated 2021-01-22T14:40:13Z
Wargata.com, Sulsel - Operasi Yustisi yang dilaksanakan Kapolsek Alla bersama jajarannya Terjun Langsung dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar sentral sudu.

personel yang tergabung dalam operasi yustisi tersebut menyambangi pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait 4M. ucap Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing. Jumat (22/01/21).

Sepanjang operasi berjalan, tidak henti hentinya personel memberikan himbauan kepada masyarakat dipasar untuk disiplin menggunakan masker. Beberapa masyarakat yang terpantau tidak menggunakan masker pun langsung mendapatkan hadiah push up sebagai pengingat.

Selain mensosialisasikan terkait protokol kesehatan, personel juga menghimbau warga dipasar untuk selalu berhati hati dengan barang-barang bawaannya, agar masyarakat selalu merasa aman saat berbelanja.

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan “Patroli kita kerahkan di tempat yang menjadi salah satu tempat ramai yaitu pasar sudu demi menghindari terjadinya penyebaran klaster baru covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru” terangnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+