-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar, Polsek Alla Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    22/01/21, 13:33 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Operasi Yustisi yang dilaksanakan Kapolsek Alla bersama jajarannya Terjun Langsung dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar sentral sudu.

    personel yang tergabung dalam operasi yustisi tersebut menyambangi pasar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait 4M. ucap Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing. Jumat (22/01/21).

    Sepanjang operasi berjalan, tidak henti hentinya personel memberikan himbauan kepada masyarakat dipasar untuk disiplin menggunakan masker. Beberapa masyarakat yang terpantau tidak menggunakan masker pun langsung mendapatkan hadiah push up sebagai pengingat.

    Selain mensosialisasikan terkait protokol kesehatan, personel juga menghimbau warga dipasar untuk selalu berhati hati dengan barang-barang bawaannya, agar masyarakat selalu merasa aman saat berbelanja.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan “Patroli kita kerahkan di tempat yang menjadi salah satu tempat ramai yaitu pasar sudu demi menghindari terjadinya penyebaran klaster baru covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru” terangnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +