-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Protokol Kesehatan di Area Publik Semakin Intensif

    Alam - Admin 2
    07/01/21, 15:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan sabhara Polsek Alla mengintensifkan patroli pengamanan di area publik dan tempat hiburan guna memastikan protokol kesehatan diterapkan dalam menekan penyebaran COVID-19.

    Kepala Kepolisian Sektor Alla mengatakan para anggota personil polsek Alla selalu siaga untuk melakukan penegakan aturan protokol kesehatan di awal tahun ini. Kamis (07/01/2021).

    Petugas tersebut dibagi dalam dua shift yaitu pada malam hari dan siang hari juga melakukan pengawasan bersama Satpol PP dan TNI. Selain itu ada juga petugas yang bersiaga di kantor polsek Alla.

    “Kita terus melakukan pengawasan guna memastikan tak ada kerumunan yang melanggar aturan. Sebab saat ini pengawasan ditingkat guna menekan penyebaran COVID-19,” ujar Kapolsek Alla.

    Dirinya juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lingkungan agar senantiasa aman dan kondusif.

    “Mari kita bersama-sama jaga kondusivitas Kamtibmas dan selalu patuhi protokol kesehatan 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan,” kata Iptu Sainal Masing

    Kanit Provos Aiptu Asfin mengingatkan kepada masyarakat harus tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatannya untuk memutus penyebaran COVID-19.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +