-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Korban Gempa, Polres Parepare Kirim Bantuan di Sulbar

    Alam - Admin 2
    23/01/21, 21:18 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Ny. Rina Welly Abdillah beserta Para PJU Polres Parepare melepas bantuan logistik untuk korban bencana alam gempa bumi Majene, dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) di halaman rujab Kapolres Kota Parepare, Sabtu (23/1/2021).

    Bantuan logistik berupa beras, mie instan, pakaian layak pakai, tenda dan beberapa makanan siap saji, serta susu dan makanan bayi diangkut menggunakan I Unit Mobil Box, 1 Unit Mobil Dalmas, 1 Unit Mobil Truk, 1 Unit Mobil Fortuner, 1 Unit Mobil Honda HRV, 1 Unit Mobil dengan pengawalan personel Satlantas Polres Parepare.

    Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati personel Polres Parepare yang mengumpulkan bantuan untuk korban gempa bumi di Sulbar.

    Mantan Kapolres Barru  itu menuturkan bahwa personel Polres secara rutin mengumpulkan dana infak yang nantinya digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial.

    “Setiap bulannya personel jajaran Polres Parepare mengumpulkan dana infak yang nantinya digunakan untuk kegiatan sosial membantu masyarakat kurang mampu serta korban bencana alam,” ucapnya.

    Program ini, lanjut AKBP Welly Abdillah, akan terus dilanjutkan, apalagi kedepan kita masih dihadapkan dengan cuaca ekstrem.

    “Kami berharap semoga bantuan yang dikirimkan ini dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” katanya.

    (TW/DR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +