-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ribuan Personil Polri Polda Sulsel Naik Pangkat, Irjen Pol Merdisyam Ingatkan ini

    Alam - Admin 2
    04/01/21, 21:29 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Wargata.com, Sulsel - Senin (04/21). Mengawali Tahun 2021 merupakan awal yang membahagiakan bagi personil Polri yang bertugas di Polda Sulawesi Selatan dan  Polres jajaran, Sebanyak 2.676 personil Polri se Polda Sulawesi Selatan naik pangkat pada awal tahun baru 2021 ini.

    Bukan hanya anggota Polri saja termasuk ASN Polri juga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi per tanggal 1 Januari 2021 atas kinerja dan pengabdiannya untuk negara, serta reward kpd personil atas peningkatan pelayanan reguler, Merupakan anugerah hasil kinerja kawan kawan semua sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si. 

    Orang nomor satu di jajaran Polda Sulsel ini mengingatkan, tantangan tahun 2021 patut jadi acuan personil kepolisian meningkatkan kualitas kompetensi sekolah dan peningkatan ilmu, sehingga dalam menghadapi berbagai tantangan dapat dilalui dengan baik dan lancar.

    “Saya terus mendorong personel polri, bagi bintara dan perwira untuk sekolah S1, S2 dan seterusnya juga melakukan uji kompetensi sehingga mampu meningkatkan kualitas ilmu dan menghadapi tantangan kedepan, Selain menambah keilmuan di internal kepolisian dalam kompetensi, juga ilmu pendidikan di universitas," ujarnya.
    Kapolda juga memberikan peringatan bagi anggota Polri yang melakukan tindak kriminal seperti penyalahgunaan narkoba akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

    "Mengenai oknum anggota yang bermasalah, apalagi terkait narkoba, komitmen saya tidak memberikan ruang, apabila terbukti akan dilakukan sesuai hukum berlaku,” ujar Kapolda.

    Terakhir Kapolda Sulsel mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prokkes agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

    "Dengan meningkatnya penyebaran covid-19 didaerah Sulawesi Selatan maka kita harus tetap menjaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan khususnya bagi kita sebagai pelayan Masyarakat, Jadi kita harus disiplin dalam menjaga kesehatan," tutup Kapolda Sulsel.

    (TW/KHS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +