-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jumat, Kapolres dan PJU Polres Enrekang Sampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    29/01/21, 14:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sudah menjadi agenda setiap hari jumat, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melaksanakan safari jumat di masjid-masjid, Jumat (29/01/21).

    Kali ini Safari jumat, bukan Kapolres Enrekang saja yang melaksanakan tapi Para PJU Polres Enrekang juga lakukan safari Jumat di Masjid-Masjid.

    Pelaksanaan Safari Jumat yang dilakukan Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya di Masjid Nurul Huda Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Usai melaksanakan sholat jumat, Kapolres Enrekang memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada jamaah sholat jumat serta mengajak masyarakat untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

    ”Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Enrekang untuk bekerja sama dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, agar tetap dalam keadaan yang kondusif ” ujarnya.

    Pada saat ini seluruh dunia sedang dilanda pandemi COVID-19, oleh karena itu kita harus kompak mencegah penyebarannya dengan cara hidup bersih dan pola hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan di air yang mengalir serta tetap menjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain atau lawan bicara.

    Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

    Untuk para PJU Polres Enrekang melaksanakan safari jumat di Mesjid Nurul Nurul Yaqin Muttaqin Masemba Kecamatan Enrekang, Mesjid Nurul Assyajidin Galung Melati Swis, Masjid Nurul Yaqin Riso Desa Pinang dan Masjid Baiturahman Pinang Permai.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +