-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Enrekang Ajak Jamaah Masjid Tetap Jaga Situasi Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    22/01/21, 15:16 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Safari Jum'at Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., dalam safari jum'at yang dilakukan tersebut menyapa jamaah masjid usai melaksanakan kegiatan sholat jum'at berjamaah, Kegiatan tersebut  dilaksanakan di Masjid Nurul Huda, Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang. Jum'at (21/01/2020). 

    Usai melaksanakan Sholat Jumat, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengajak kepada  seluruh masyarskat untuk selalu menjaga diri, keluarga dalam mengarungi kehidupan mencari rejeki dimuka bumi.

    "Untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar lingkungan kita tetap aman dan terkendali sehingga kita juga terjaga dalam melakukan aktifitas sehari-hari." Ungkapnya. 

    Dirinyapun menyampaikan bahwa, ditengah pandemi Covid-19 yang saat ini menunjukkan peningkatan yang pesat maka saya menghimbau kepada masyarakat unntuk tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan setiap aktifitas, dan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

    "Kegiatan tersebut bisa kita lakukan dengan menerapkan pola Menjaga jarak, Mencuci Tangan dengan menggunakan sabun, serta selalu menggunakan masker, dan berdoa semoga pandemi covid segera berlalu dan kita bisa melakukan aktifitas dengan normal seperti biasanya. Amin."

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +