-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Begini Cara Satlantas Polres Wajo Memberikan Edukasi dan Himbauan Prokes pada Pengendara

    Alam - Admin 2
    18/02/21, 16:59 WIB Last Updated 2021-10-21T16:15:41Z
    Foto: Kanit Regident Satlantas Polres Wajo, Ipda andi Aswan Menunjukan Papan Edukasi, Kamis, 18 Februari 2021
    Wargata.com, Sulsel - Upaya dalam penertiban Maupun edukasi tentang Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Wajo, dan nampak Kanit Regident IPDA A. Aswan bersama anggotanya saat memberikan Edukasi terhadap pengendara, Kamis (18/02/21)

    Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan akan terlaksana baik jika masyarakat Bersama sama sadar akan pentingnya protokol kesehatan, Kata IPDA A. Aswan

    Lanjut dikatakan bahwa, menunjukan papan edukasi protokol kesehatan untuk menambah kuat pesan protokol kesehatan kepada masyarakat atau pengguna Jalan yang sedang mengendarai kendaraan

    “Penegakan protokol bertujuan untuk menciptakan stabilitas dan produktifitas kita dalam keseharian," Ucapnya 

    Dengan demikian, jajaran Sat Lantas Polres Wajo secara intens turun langsung ditengah masyarakat untuk memberikan edukasi dan Himbauan terkait Protokol Kesehatan,

    Untuk itu, guna Mengantisipasi penularan virus corona di Wilayah Kabupaten Wajo, salah satu yang paling efektif mencegah penularan virus corona adalah dengan memakai masker, disiplin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Ujarnya mantan Kapolsek Pituriase Polres Sidrap.

    Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf juga turun langsung ditengah masyarakat melakukan himbauan terkait Covid-19 Agar tetap mematuhi Protokol kesehatan sebagaimana aturan yang dikeluarkan Pemerintah. 

    Ia berharap himbauan dan edukasi ini sampai kepada seluruh lapisan masyarakat tentang  bagaimana cara agar masyarakat terhindar dari virus corona, "kami sudah membuat alat peraga yang berisi himbauan untuk masyarakat, dan diharapkan masyarakat bisa lebih sadar untuk menjalankan himbauan pemerintah tersebut", harapnya.

    IPDA Andi Aswan menambahkan, bahwa hal itu dilakukan guna mengimplementasikan road map transformasi Kapolri dalam mewujudkan Polri yang Presisi. Tutupnya.

    (TW/AS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +