-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Kejahatan pada Malam Hari, Polsek Baraka Melakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    28/02/21, 14:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - untuk meminimalisir kejahatan, Polsek Baraka Polres Enrekang lakukan patroli di malam hari, Minggu (28/02/2021).

    Kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin s bersama personil Polsek Baraka lainnya dengan menyasar warga di dusun tampang desa tirowali kecamatan Baraka kabupaten enrekang yang melakukan aktifitas dimalam hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    “Perlunya kesadaran bersama baik pemerintah setempat maupun masyarakat untuk mencegah penyebaran covid-19 di kampung kita ini dan saling memberi informasi bilamana ada hal-hal yang mencurigakan segera dilaporkan jangan main hakim sendiri serahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut”. Ungkap Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s.

    Dan tetap memantau kegiatan masyarakat yang rawan kriminal serta tetap juga menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah agar dapat memutus penyebaran covid-19 khususnya di kecamatan Baraka kabupaten Enrekang.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +