-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Segeri Tetap Melakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    23/02/21, 16:02 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli Polsek Segeri dipimpin Aiptu Kahar Muzakkir dan Bripka Subandi S melaksanakan patroli di Poros Provinsi Kelurahan Bontomatene sembari memberikan himbauan kepada sopir yang bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Minggu (21/02/21)

    Dalam kesempatan tersebut Bripka Subandi S juga menyampaikan pesan kepada sopir Truck agar senantiasa mematuhi rambu – rambu lalu lintas yang ada saat berkendara. Hal ini dimaksudkan untuk memelihara keselamatan pengguna jalan dan pengendara lain serta sang sopir itu sendiri. 

    Kapolsek Kepolisian Sektor Segeri Iptu Sumarto juga menambahkan bahwa saat berkendaran terlebih lagi saat membawa Kendaraan jangan melaju dengan kecepatan tinggi apalagi ugal - ugalan dengan alasan mengejar waktu ataupun mengejar setoran. Anak dan istri sudah menunggu di rumah untuk selalu jagalah keselamatan di jalan raya. 

    “Himbauan tentang keselamatan berlalu lintas tidak henti - hentinya disampaikan oleh Petugas Kepolisian kepada para sopir, hal ini kami lakukan untuk menekan angka kecelakaan yang banyak diisi oleh kendaraan angkutan massal seperti halnya bis dan lain sebagainya”, ujar Kepala Kepolisian Sektor Segeri saat dikonfirmasi di tempat terpisah.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +