-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Tekankan Personilnya Jauhi Narkoba

    Alam - Admin 2
    23/02/21, 00:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., mengingatkan anggotanya agar jangan sekali-kali mengonsumsi narkoba. Hal ini di tegaskan Kapolres saat memimpin apel pagi di lapangan Tennis Mapolres Enrekang, Senin (22/01/21).

    "Mari kita bersama-sama memerangi barang haram tersebut"Ajakannya

    AKBP Andi Sinjaya menekankan kepada seluruh personel yang mencoba coba menggunakan Narkoba akan ditindak tegas dan diproses sampai ketingkat pemecatan. 

    "Mulai hari ini kepada personil yang masih menggunakan Narkoba agar menghentikannya" Ujarnya

    Lebih lanjut, beliau juga menegaskan Kalau rekan-rekan berani bermain-main dengan yang namanya narkoba, bukan hanya diri sendiri yang rugi, tetapi anak, istri dan keluarga yang lain juga ikut menanggung akibatnya, jika ada personel yang terbukti terlibat baik itu sebagai pemakai apalagi pengedar, akan diproses secara hukum yang berlaku.
    Ia juga menambahkan agar senantiasa bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas.

    "Anggota Polri sebagai sosok teladan di tengah masyarakat, untuk itu saya Imbau kepada seluruh personel Polres Enrekang agar tidak membuat pelanggaran, terutama yang berkaitan dengan Narkotika," Ungkap Kapolres Enrekang.

    Untuk kesekian kalinya Kapolres Enrekang Tekankan Personil agar jauhi Narkoba jauh-jauh hari sebelum adanya perhatian Khusus dari Mabes Polri.

    Polres Enrekang telah melakukan Tes Urine secara Random berdasarkan pemantauan perilaku keseharian personil dan berdasarkan pengamatan Kasatkernya.

    Diakhir arahan Kapolres Enrekang memberikan motifasi untuk seluruh personel agar tetap semangat dan ikhlas dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat" tutupnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +