-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Wujudkan Empati Terhadap Anggota yang Berduka

    Alam - Admin 2
    26/02/21, 21:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisan Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melayat ke rumah duka, mertua dari anggotannya.

    Ini sebagai wujud empati dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Wakapolres Enrekang Kompol Drs Ismail H Purwanto dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian mertua tercinta, Jumat (26/02/21) di salokaraja Desa Patonton salu Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

    AKBP Andi Sinjaya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga mertua dari Kompol Ismail H Purwanto diterima Allah SWT.

    Kepada Kompol Ismail H Purwanto dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian mertua yang sudah kehendak Allah SWT.

    “Kita mendoakan semoga mertua diterima disisi Tuhan YME, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres.

    “Kedatangan kami tersebut merupakan tanggung jawab moril sebagi seorang pimpinan serta memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan,” imbuhnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +